Punya Body Goals Bak Gitar Spanyol, Potret Ariel Tatum Jadi Pusat Perhatian di Acara Bvlgari

Punya Body Goals Bak Gitar Spanyol, Potret Ariel Tatum Jadi Pusat Perhatian di Acara Bvlgari

Ariel Tatum hadiri acara Bvlgari di Jakarta. Tampil mengenakan dress putih panjang, Ariel pamer body goals yang bikin iri. Tubuhnya dinilai sempurna bak gitar Spanyol. Intip beberapa momennya berikut ini.

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu tampil di acara Bvlgari di Jakarta. Di momen tersebut, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu tampil mengenakan dress putih panjang yang membentuk lekukan tubuhnya.

"The night we celebrated 75 years of #Serpenti 🤍 Sama seperti ular, manusia juga terus-menerus berganti kulit. Setiap saat senantiasa melepaskan diri dari yang sudah lalu untuk bertransformasi," kata Ariel di instagramnya.

Ariel kemudian menceritakan tentang busana yang dikenakannya. Model yang klasik dinilai sangat pas untuk artis berusia 26 tahun itu. Ia terlihat sangat menawan dan juga anggun.

"Bulan lalu, ketika @stefanietefi kasih pertanyaan "Mau pake baju siapa?", seketika yang ada di kepala ya @mrs.stellar, yang selalu dengan berani "merubah kulitnya" melalui kreativitas di @stellarissa. Seperti busana spesial malam itu, yang dibuat dari kain tweed yang dibalut, digunting dan dijahit langsung di tubuh gw. Menciptakan penampilan klasik ketika dipadukan dengan koleksi ikonik," jelasnya.

"Dan sebagai bagian dari perayaan #Serpenti75, @bulgari membuka pop up store pertama di Indonesia yang bisa kalian kunjungi di Senayan City hingga Januari 2024," ungkap Ariel.

Melengkapi penampilannya, anak dari pasangan Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu mengenakan perhiasan yang elegan dan sangat cantik. Tentunya perhiasan tersebut menjaga penampilan Ariel semakin sempurna.

Penampilan Ariel yang begitu cantik dan menawan sukses mencuri perhatian banyak penggemar. Ia pun menjadi pusat perhatian.

Di kolom komentar banyak sekali netizen yang memuji penampilan Ariel. Ia dinilai begitu cantik dan juga sempurna dalam balutan busana tersebut.

"Aku yang cewek aja suka apalagi cowok," kata @awmaryn.

"Adekku cantik banget, elegan, dan mempesona," kata @valensastro.

"Emang boleh emang boleh sempurna gini," kata @_indylestari.

Artikel ini ditulis oleh
Astri Agustina

Editor Astri Agustina

Ariel Tatum hadiri acara Bvlgari di Jakarta. Tampil mengenakan dress putih panjang, Ariel pamer body goals yang bikin iri.

Topik Terkait

Reporter