Cara Mengecek Rangka Sepeda Motor Honda di Bengkel AHAS, Anti Ribet Plus Gratis

Cara Mengecek Rangka Sepeda Motor Honda di Bengkel AHAS, Anti Ribet Plus Gratis

Dream - PT Astra Honda Motor(AHM) menjawab kasus rangka keropos dengan memberikan garansi 5 tahun untuk semua produk andalannya.

Sementara untuk pemilik sepeda motor Honda bisa memeriksakan kondisi tunggangannya di bengkel resmi AHASS tanpa dipungut biaya.

Garansi tersebut menjadi respon AHM terdapat kabar viral rangka keropos sepeda motor buatannya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda akan memberi fasilitas khusus untuk produknya, terutama pemilik motor dengan rangka esaf, seperti Honda Beat, Jonda Genio, Honda Scopee, dan Honda Vario 160.

“Kami kembali menginformasikan bahwa semua konsumen dapat datang ke bengkel resmi AHAS terdekat, untuk memastikan kondisi sepeda motor dalam peforma baik melalui layanan cek rangka yang telah dibuka sejak bulan agustus lalu,”
ujar Thomas di sela apameran IMOS+ 2023, Rabu, 25 Oktober 2023.

2023 Dream.co.id

Jaminan ketangguhan lewat masa garansi yang lebih panjang tersebut untuk merupakan feedback AHM akan kasus rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) yang mengalami karat dan keropos dan viral di media sosial.

               

Sesuai Standar

PT AHM juga memastikan produk jadi buatannya telah diukur sesuai standar global. Bahkan hasil rakit rangka telah sesuai dan tidak jauh berbeda dengan produk-produk anak emasnya.


Layanan Perawatan Rngka AHAS gratis

Layanan Perawatan Rngka AHAS gratis

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa pengguna sepeda motor Honda yang ingin memeriksakan kendaraannya tidak perlu khawatir.

AHM memastikan seluruh proses pemeriksaan dan penanganan sudah dijamin oleh AHM dan diberikan secara cuma-cuma. 

Berlaku Sejak Beberapa Bulan Lalu

Thomas mengatakan, program pemeriksaan grati sini ini sebetulnya sudah berjalan beberapa bulan lalu. Namun fasilitas AHM itu belum banyak diketahui masyarakat.


               
Garansi yang Ditawarkan AHM

Garansi yang Ditawarkan AHM

Thomas menyampaikan, garansi ini berlaku untuk jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Ia menjelaskan, terdapat garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi komponen kelistrikan dan garansi rangka yang diperpanjang menjadi 1 tahun atau 12.000 km.

Varian Baru Produk Unggulannya

Varian Baru Produk Unggulannya

memboyong 27 model sepeda motornya pada event pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023.

Scoopy varian Stylish dan Prestige mendapatkan warna baru yang nampak kece dan kekinian. Pihak Honda menyebutnya, Stylish Green. Sementara itu, varian Prestige yang dirilis AHM adalah berwarna Black.

Warna pada body motor nampak berpadu selaras dengan joknya. Keduanya tampak berkesan lawas atau retro.

Dengan kisaran harga antara Rp21 jutaan dan Rp22 jutaan, pengunjung IMOS+ dapat membawa pulang varian produk Scoopy tersebut secara langsung.

Artikel ini ditulis oleh
M Bintang Alfan Nur Fauzi

Editor M Bintang Alfan Nur Fauzi

This is notes

Reporter