Heboh Pengakuan Pendeta Herman Soal Hubungan Mirna Salihin dan Edi Darmawan: Sering Konflik<br>

Heboh Pengakuan Pendeta Herman Soal Hubungan Mirna Salihin dan Edi Darmawan: Sering Konflik

Dream - Kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin pada 2016 kembali menyita perhatian setelah Netflix merilis film dokumenter Ice Cold: Murderer. Coffee and Jessica Wongso.

Orang-orang yang bersinggungan dengan pihak-pihak terkait ikut buka suara mengenai pengalaman mereka. Salah satu yang terbaru adalah Herman Soegeng, pendeta yang mengenal baik Mirna Salihin.

Dalam tayangan di channel Youtube Daniel Mananta Network Pendeta Herman Soegeng mengaku mengenal Mirna Salihin sejak usia 14 tahun. Bahkan pendeta Herman lah yang menikahkan Mirna dengan kekasihnya Arief. 

Salah satu cerita Pendeta Herman Soegeng yang mencuri perhatian yakni tentang hubungan Mirna dengan keluarga. Ia mengatakan bahwa Mirna merupakan sosok perekat dalam keluarganya.

"Dia glue (perekat) keluarga," kata Herman.

Menurutnya, hubungan Mirna dengan kembarannya, Sandy Salihin sama seperti saudara kandung kebanyakan, sering berantem tetapi mudah baikan.

"Sama kembarannya, ya namanya kembar mereka sering berantem. Tapi ya namanya kembar tetap aja habis berantem, baikan, berantem lagi, dan baikan lagi."

tutur sang pendeta.

dream.co.id

Herman Soegeng juga menyebut hubungan Mirna dengan sang ayah, Edi Darmawan Salihin. Menurut dia, keduanya seringkali terlibat konflik. Namun, Mirna tetap menghormati dan menyayangi ayahnya.

"Dia sayang sama mamanya, sama papanya banyak konflik. Tapi dia udah katakan 'Biar gimana pun dia tetap papa saya. Tetap dia minta saya doakan papanya. Bahkan pas papanya sempat sakit, saya masih ingat dia langsung kontak saya bilang 'Ko, please pray for my dad. Papa lagi sakit di rumah sakit'. Dia selalu melakukan hal itu sih."

Tuturnya

dream.co.id

               

Sikap itulah yang membuat pendeta Herman menilai Mirna sebagai sosok yang peduli dengan keluarga.

"Buat saya dia cukup peduli, kalau di keluarga konflik ya amanlah ya," ucap pendeta yang menikahkan Mirna dengan Arief Soemarko itu.

Hanya saja Herman Soegeng tidak bisa menjelaskan secara detail bagaimana hubungan Mirna dengan Edi Darmawan Salihin.

"Kalau bagaimana dekatnya saya nggak bisa jawab, saya kurang tahu. Cuma kalau ada masalah apapun dia bakal tetap minta saya doakan untuk papanya juga."

Kata dia

dream.co.id

\"Kalau bagaimana dekatnya saya nggak bisa jawab, saya kurang tahu. Cuma kalau ada masalah apapun dia bakal tetap minta saya doakan untuk papanya juga.\"

Artikel ini ditulis oleh
nabila hanum

Editor nabila hanum

This is notes

Reporter