Biasa Tampil Stunning, Potret Wajah Ivan Gunawan Tiba-tiba Bengkak 'Anak Laki Mesti Berantem'

Biasa Tampil Stunning, Potret Wajah Ivan Gunawan Tiba-tiba Bengkak 'Anak Laki Mesti Berantem'

Entah apa yang terjadi dengan Ivan Gunawan. Ia tiba-tiba saja muncul dengan wajah bengkak yang tentu saja berbeda dari biasanya. Mengiringi unggahannya, Ivan menulis pesan yang membuat netizen bertanya-tanya. Ada apa?

Di laman instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu membagikan sebuah potret dirinya tanpa busana. Kondisi wajahnya menjadi sorotan. Area matanya bengkak dan terlihat memerah serta berair.

Tentu saja kondisi artis berusia 41 tahun itu membuat banyak penggemar khawatir. Soalnya, Ivan terlihat berbeda dari biasa. Kondisinya begitu memprihatinkan.

Mengiringi unggahannya, artis dan juga desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu mengatakan bahwa sebagai anak laki-laki dirinya tentu saja harus berantem tonjok-tonjokan. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara gamblang mengenai apa yang terjadi.

"Anak lakik emang musti berantem ... tonjok tonjokan 🤬🤬🤬🤬," ungkap pemain film '5 Sehat 4 Sempurna', 'Cinta 24 Karat', dan 'Bad Wolves' itu di laman instagram pribadinya.

Di kolom komentar tentu saja banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi Ivan. Namun, tak ada satu pun komentar dari netizen yang direspon oleh sahabat Ruben Onsu itu.

"Lah knp lagi..?," kata @corla_2.

"Kenapaaa kak 😡 garda depan nih," kata @andhara.y.d.

"Kenapa ga igun," kata @aie_ghina.

"Kenapa tu kak igun😢," kata @yani1289.

Di balik banyaknya netizen penasaran dengan apa yang terjadi dengan Ivan, tak sedikit juga yang menilai bahwa itu merupakan potret hasil editan. Selain itu, ada juga yang mengira jika wajah Ivan bengkak lantaran baru selesai perawatan.

Sementara itu, selama ini Ivan dikenal selalu tampil stunning. Setelah menjalani diet hingga tubuhnya semakin langsing dan juga menjalani operasi plastik di luar negeri, mantan kekasih penyanyi Rossa ini memang terlihat semakin menawan.

Selain itu, ia pun selalu melengkapi penampilannya dengan sederet barang branded yang membuatnya semakin berkelas. Maka wajar jika banyak yang penasaran dan juga khawatir saat melihat wajah Ivan berbeda dari biasanya.

Artikel ini ditulis oleh
Astri Agustina

Editor Astri Agustina

Entah apa yang terjadi dengan Ivan Gunawan. Ia tiba-tiba saja muncul dengan wajah bengkak

Reporter