Nikita Willy dan Suami Tampil Menawan Pakai Baju Tradisional Mongolia, Turis Banyak yang Minta Foto

Nikita Willy dan Suami Tampil Menawan Pakai Baju Tradisional Mongolia, Turis Banyak yang Minta Foto

Nikita Willy dan Indra Priawan beberapa waktu lalu liburan di Mongolia. Saat berada di sana, mereka berfoto mengenakan baju tradisional Mongolia. Siapa sangka jika pasangan artis yang tampil menawan itu justru mencuri perhatian para turis di sana yang akhirnya ingin meminta foto bersama. Berikut beberapa momennya.

Saat liburan berdua saja di Mongolia, Nikita dan Indra berkunjung ke studio foto. Soalnya, mereka hendak mengabadikan momen untuk berfoto mengenakan baju tradisional Mongolia.

Penampilan pasangan artis yang telah dikaruniai seorang putra menggemaskan ini nampak sangat menawan. Nikita dan Indra terlihat berbeda dalam balutan busana tersebut.

Kakak dari Winona Willy itu kemudian bercerita tentang kejadian unik di momen tersebut. Di mana ada beberapa orang turis yang ternyata ingin foto bersama mereka karena melihat penampilannya yang begitu menawan. Namun, tentu saja permintaan tersebut tak diikuti lantaran Nikita juga merupakan turis di sana.

"Dan kita kan foto di situ juga terus banyak turis-turis Korea di belakang tuh mau foto-foto sama kita. Gara-gara mereka pikir tuh kita salah satu attraction di museum itu gitu. Mereka mau foto sama kita bilang sama di Bagi cuma kata si Bagi 'No No No gak bisa' karena kita juga turis," jelasnya.

Ini momen momen saat Nikita dan Indra mencoba pakaian yang hendak digunakannya untuk berfoto. Ada banyak sekali koleksi baju tradisional Mongolia yang begitu cantik saat dikenakan.

Nikita yang tampil mengenakan mantel berbulu itu terlihat amat cantik dengan riasan wajah natural. Tubuhnya yang mungil membuatnya tak terlihat sudah menjadi seorang ibu.

Ini dia giliran Indra yang mencoba mengenakan baju tradisional Mongolia. Kata Nikita, Indra sudah seperti warga lokal.

Wajah ganteng Indra dinilai sangat mirip dengan sang buah hati, Baby Issa. Keduanya bukan hanya tampan, namun juga menggemaskan.

Tampil mengenakan baju tradisional Mongolia, Indra memancarkan auranya tersendiri. Ia begitu menawan dan terlihat berbeda.

Artikel ini ditulis oleh
Astri Agustina

Editor Astri Agustina

Nikita Willy dan Indra Priawan beberapa waktu lalu liburan di Mongolia.

Reporter