Relawan Ganjar Doa Bersama Kiai dan Santri di Pondok Pesantren Jaktim

Relawan Ganjar Doa Bersama Kiai dan Santri di Pondok Pesantren Jaktim

Sang kiai menitip aspirasi kepada Ganjar Pranowo

Relawan Ganjar Pranowo, Kawanjuang GP menggelar Doa bersama para kiai, santri di salah satu Pondok Pesantren, Jakarta.

Tujuannya, demi kelancaran pesta demokrasi pada Pilpres 2024 mendatang dan mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi presiden 2024.

Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren , Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta pada Kamis (12/10) malam.

Acara ini sekaligus bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan pondok pesantren di Jakarta dalam memperkuat dukungan untuk Ganjar Pranowo. 

“Kenapa kami melakukan ini karena kita tahu Bapak Ganjar Pranowo sangat mencintai dunia pesantren dan Pak Ganjar pun merupakan keluarga dari kalangan santri. Atas dasar itulah kami ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pondok pesantren di Nusantara dan malam hari ini khususnya di Jakarta,” ucap Ketua Kawanjuang GP Dimas. 

Pengurus pondok pesantren di Jakarta Timur Gus Ali menyampaikan, dengan tangan terbuka pihaknya menerima kehadiran Kawanjuang GP.

Gus Ali juga menginginkan Indonesia mendapatkan sosok Presiden yang sangat peduli dengan dunia pesantren. 

Pengurus pondok pesantren di Jakarta Timur Gus Ali  menyampaikan, dengan tangan terbuka pihaknya menerima kehadiran Kawanjuang GP.<br>

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Kawanjuang GP di Pondok pesantren kami. Kita tahu bahwa bapak Ganjar sangat peduli dengan dunia pesantren kami harapkan aspirasi kami dapat disampaikan kepada bapak Ganjar pranowo ,” kata Gus Ali. 

Pertemuan Kawanjuang GP dan pondok pesantren di Jakarta Timur, juga dilakukan guna menciptakan momentum yang baik dalam berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan berbagai kalangan. 

Artikel ini ditulis oleh
Randy Ferdi Firdaus

Editor Randy Ferdi Firdaus

Ganjar butuh dukungan ulama dan kiai dalam menghadapi Pilpres 2024

Reporter