Potret Aura Kasih Disebut Aset Negara saat Tampil Stunning Pakai Dress Ketat Hitam

Potret Aura Kasih Disebut Aset Negara saat Tampil Stunning Pakai Dress Ketat Hitam

Pesona Aura Kasih memang selalu berhasil memukau penggemarnya. Kali ini, ia tampil dalam balutan dress hitam. Penampilannya yang begitu cantik dan menawan bahkan sampai disebut aset negara. Intip beberapa fotonya berikut ini.

Di laman instagramnya, pemilik nama asliSanny Aura Syahrani itu membagikan sebuah video saat sedang berada di sebuah hotel. Dalam videonya, Aura terlihat mengenakan dress berwarna hitam.

Unggahannya disukai oleh puluhan ribu pengikutnya di instagram dan mendapat ratusan komentar. Penampilan pemain film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary' itu terlihat sangat cantik dan juga menawan.

Pelantun tembang 'Pemilik Hati', 'Bukan Dia', dan 'Long Distance' itu tampil mengenakan dress panjang berwarna hitam. Busana ketat yang membentuk lekukan tubuh Aura itu memiliki belahan tinggi dibagian depan.

Belahan tinggi di bagian depan dressnya membuat kakinya terlihat semakin jenjang. Kali ini, Aura memilih untuk mengurai rambutnya dan tampil dengan riasan wajah menonjol di bagian bibir. Ia mengenakan lipstik merah.

Dalam video singkatnya itu, artis kelahiran Bandung,26 Februari 1988 itu berlenggak-lenggok di lorong kamar sebuah hotel mewah. Ia terlihat bak seorang model profesional.

Tampak belakang saja penampilan Aura begitu menawan. Tak heran jika banyak sekali netizen yang memuji penampilan artis yang mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 dengan mewakili provinsi Lampung itu.

"Glamorous!👏," kata @dennisadishwara.

"Syantik bgt 🤩❤️," kata @iniriezka.

"Keren banget Idolaku🌹❣️❣️👍," kata @armend.amar.

Menariknya, ada seorang netizen yang menyebut bahwa pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan', dan 'Keluarga Tak Kasat Mata' itu merupakan aset negara.

"Aset negara yang sudah di kembalikan oleh negara asing😍❤️," kata @pamungkas__99 di kolom komentar unggahan Aura Kasih.

Artis berusia 35  tahun ini juga sempat berpose di dalam mobil mewahnya. Penampilannya begitu elegan dan juga menawan. Tak heran memang jika banyak sekali netizen yang memuji penampilan AUra kali ini.

Artikel ini ditulis oleh
Astri Agustina

Editor Astri Agustina

Penampilan Aura yang begitu cantik dan menawan bahkan sampai disebut aset negara.

Topik Terkait

Reporter