Fakta Anisha Rosnah Wanita Cantik yang Segera Menikah dengan Pangeran Mateen, Bukan Orang Sembarangan

Fakta Anisha Rosnah Wanita Cantik yang Segera Menikah dengan Pangeran Mateen, Bukan Orang Sembarangan

Pangeran Mateen dari Brunei akan segera menikah dengan Anisha Rosnah pada 7 Januari 2024.

Pangeran Brunei Abdul Mateen dikabarkan akan segera menikah dengan Anisha Rosnah.

Dikutip dari The Scoop, Minggu (8/10) rangkaian prosesi pernikahan keduanya akan dimulai pada 7 Januari 2024. Acara akan ditutup pada malam 15 Januari 2024 dengan perjamuan makan malam.

Kabar rencana pernikahan Pangeran Mateen ini membuat penggemarnya senang sekaligus patah hati. Banyak orang kemudian ingin mengenal lebih dekat sosok Anisha. Berikut Merdeka rangkum fakta sosoknya.

1. Cucu Penasihat Sultan

Secara silsilah, Anisha merupakan keturunan penting di kerajaan Brunei. Ia diketahui merupakan cucu dari penasihat sultan di Brunei, Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim. Kakeknya menyandang gelar sebagai "Pehin Orang Kaya Laila Setia Bakti Diraja".

2. Kakak Anisha Sahabat Pangeran Mateen

Sejak dulu keluarga Anisha sudah dekat dengan Pangeran Mateen. Kakak Anisha yang bernama Danial Ceen Isa Kalebic diketahui merupakan teman Pangeran Mateen yang sama-sama mencintai olahraga sepak bola.

3. Go Publik 2020

Anisha pertama kali muncul mengejutkan publik pada tahun 2020. Pada saat itu ia muncul sebagai kekasih Pangeran Mateen dan membuat banyak penggemar Pangeran Mateen merasa patah hati.

4. Pebisnis

Calon istri Pangeran Mateen ini diketahui tengah menjalankan dua bisnis ternama. Pertama ia terjun di dunia fashion dengan melahirkan brand fashion bernama Slik Collective dan bisnis travel bernama Authentinerary.

Latar belakang pendidikan Anisa juga bergengsi. Ia dikabarkan merupakan lulusan salah satu universitas ternama di Inggris. Terbiasa merantau ini membuat Anisha gemar melakukan traveling.

5. Dekat dengan Keluarga Pangeran Mateen

Keberadaan Anisha di kerajaan Brunei sudah diterima dengan baik. Keluarga Pangeran Mateen memberi respons positif dengan melibatkan Anisha diberbagai acara penting kerajaan.