Viral Bocil Tiba-Tiba Minta Mercedes ke Pangeran Arab, Besoknya Mobil Langsung Dikirim 'The Real Sultan'

Viral Bocil Tiba-Tiba Minta Mercedes ke Pangeran Arab, Besoknya Mobil Langsung Dikirim 'The Real Sultan'

Sebuah video memperlihatkan sang putra mahkota Arab Saudi memberikan mobil Mercedes kepada bocil yang meminta langsung kepadanya.

Kedermawanan keluarga kerajaan Arab Saudi memang tidak perlu diragukan lagi. Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman bahkan tidak segan-segan memberikan sebuah mobil mewah kepada anak kecil.

Pemberian itu bermula ketika Mohammed bin Salman sedang berjalan dan dihampiri oleh anak bocil laki-laki yang digendong orang tuanya. Saat berbincang, bocil itu meminta mobil kepada sang putra mahkota.

Ajaibnya, bukannya menolak, Mohammed bin Salman langsung mengiyakan dan meminta ajudannya untuk mencatat alamat si bocil tersebut.

Simak ulasannya sebagai berikut.

Bocil Minta Mobil Mewah ke Pangeran Arab

Bocil Minta Mobil Mewah ke Pangeran Arab

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @merindik memperlihatkan seorang bocil yang menghampiri putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Saat memiliki kesempatan untuk berbincang, bocil itu pun tanpa malu-malu langsung meminta mobil ke putra raja tersebut.

“Saya ingin Mercedes,” ucap bocil yang digendong oleh orang tuanya.
“Kau ingin Mercedes?” sahut Mohammed bin Salman.
“Oke, catat alamatnya” lanjut Mohammed bin Salman.

Setelah mengiyakan dan meminta ajudannya untuk mencatat alamat si bocil, putra raja Arab Saudi pun kemudian melanjutkan memberikan salam kepada bocil yang lain.

Mobil Datang Esok Hari

Mobil Datang Esok Hari

Hal yang tidak disangka-sangka pun akhirnya terwujud, berawal dari permintaan biasa kepada putra mahkota, bocil yang meminta mobil Mercedes pun keesokan harinya langsung dikirimi sebuah mobil Mercedes.

Hal itu terlihat dalam sebuah foto di mana bocil tersebut duduk di atas kap mobil sambil memegang sebuah kunci mobil berlogo Mercedes Benz.

“Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman memberikan hadiah sebuah mobil Mercedes kepada seorang anak kecil. Momen itu terekam dalam video yang kemudian menjadi viral,” tulis keterangan video di akun Instagram @merindink.

Kedermawanan Putra Mahkota Arab Saudi

Kedermawanan Mohammed bin Salman memang tidak pernah diragukan. Sebelum ia memberikan mobil Mercedes kepada bocil, ia juga pernah menghadiahi mobil Rolls Royce kepada para pemain Timnas sepak bola Arab Saudi.

Hal itu sebagai hadiah karena penampilan gemilang Timnas Arab Saudi di ajang Piala Dunia yang berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Artikel ini ditulis oleh
Muhamammad Farih Fanani

Editor Muhamammad Farih Fanani

Pemberian itu bermula ketika Mohammed bin Salman sedang berjalan dan dihampiri oleh anak bocil laki-laki.

Topik Terkait

Reporter