Jalani Oplas Anti Penuaan, Intip Potret Terbaru Puspa Dewi Nenek Cantik Viral Berusia 56 Tahun, Bak ABG

Jalani Oplas Anti Penuaan, Intip Potret Terbaru Puspa Dewi Nenek Cantik Viral Berusia 56 Tahun, Bak ABG

Puspa Dewi memperlihatkan perubahan wajahnya sebelum dan sesudah operasi plastik. Kini kencang tak ada kerutan.

Puspa Dewi dikenal nenek-nene yang tetap terlihat cantik dan awet muda bak remaja usia 20-an. Puspa Dewi selalu mengatakan rahasianya tetap terlihat awet muda di usia hampir 60 tahun ini karena gaya hidup sehat.

Belum lama ini, Puspa Dewi kembali menjadi sorotan lantaran menunjukkan prosesnya ketika menjalani operasi plastik di kanal Instagram priabdinya baru -baru ini. Dalam unggahan tersebut, Puspa Dewi juga memperlihatkan perubahan wajahnya sebelum dan sesudah operasi plastik.

Pada foto itu terlihat bahwa wajah Puspa Dewi setelah operasi plastik terlihat lebih kencang dari sebelumnya. Hal ini pun sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Berikut intip beberapa potret terbarunya. 

Seperti inilah potret terbaru Puspa dewi yang diunggah di kanal Instagram pribadinya. Ia tampil menawan meski di usianya yang hampir menginjak kepala 6.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 26 September 1967 ini juga sempat memamerkan potret dirinya tanpa make-up saat baru bangun. Terlihat kulit wajahnya yang masih kencang tanpa ada kerutan. 

Puspa Dewi diketahui sudah menjadi seorang nenek yang memiliki dua cucu yang super menggemaskan. Kendati demikian, penampilannya bersama sang cucu terlihat bak ibu dan anak. 

Puspa Dewi menjalani operasi plastik anti penuaan sekitar 3 bulan lalu. Ia memperlihatkan potret perbandingan sebelum dan sebulan sesudah proses operasi plastik dilakukan.  Wajahnya sebelum jalani operasi plastik terlihat memiliki kantung mata dan kerutan. Kini makin menawan.

Dalam unggahan lainnya, Puspa juga mengunggah proses sebelum dan sesudah dirinya melakukan oplas setelah dua bulan. Potret perbandingan tersebut terlihat begitu kontras akan perubahan pada wajahnya.

Dalam kesehariannya, Puspa juga kerap membagikan potret kesehariannya. Selain penampilannya yang cantik dan awet muda, Puspa juga menggeluti dunia bisnis di produk kecantikan. Bisnis yang ia jalani terbilang sukses dan ramai pembeli.

Ia mengatakan saat ini masih dalam proses pemulihan.

"Saat ini aku masih proses recovery yah...kata Dokter utk antiaging plastic surgery result lebih maksimal after 6 months" tulisnya.

Puspa Dewi juga mengungkapkan alasan jalani oplas saat ini. 

"Dear netizen yg budiman dan baik hati... banyak pro kontra mengenai oplas saya yg baru saya lakukan 3 bulan yg lalu setelah usia sy hampir 56 tahun ini. (Saya justru melakukannya sekarang karena sy dan kelg berpendapat jika nantinya makin tua saat sy perlu, belum tentu baik scr fisik utk dilakukan surgery)." pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh
Fardi Rizal

Editor Fardi Rizal

Melalui akun sosial pribadinya, Puspa Dewi menunjukkan video proses dirinya saat melakukan operasi plastik alias oplas.

Reporter