Transformasi Betrand Peto Dulu dan Kini yang Makin Glow Up, Pakai Kacamata Jadi Kayak Oppa Korea

Transformasi Betrand Peto Dulu dan Kini yang Makin Glow Up, Pakai Kacamata Jadi Kayak Oppa Korea

Dream - Penampilan Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu, semakin banyak mencuri perhatian. Sebab, kini wajahnya terlihat semakin glowing.

Ya, hal itu karena sang ibu, Sarwendah, kerap mengajak Betrand untuk melakukan perawatan. Sehingga, wajar saja jika penampilan Betrand semakin memesona.

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengatakan bahwa Betrand juga rutin mengonsumsi kolagen agar kulitnya selalu terawat dan sehat.

Penampilan Betrand tentu berbeda jauh dengan di awal kariernya. Dahulu, Betrand tampak polos dan imut dengan rambut cepaknya. Dan sekarang, wajah Betrand pun tampak manglingi.

Berikut ini transformasi Betrand jadi makin glow up:

Betrand Putra Onsu adalah anak angkat pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand berasal dari Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelum bertemu dengan Ruben. Betrand kerap bernyanyi saat ada organ tunggal. Kemudian, videonya yang diunggah di YouTube menjadi viral. Ia pun diundang ke acara Brownies yang dipandu oleh Ruben Onsu.

Hingga akhirnya Ruben berniat untuk menjadikan Betrand sebagai anaknya dan hal itu diterima oleh Sarwendah. Betrand pun mendapat kehidupan yang lebih baik, seperti fasilitas, pendidikan, hingga kasih sayang keluarga yang lengkap.

Sarwendah sebagai ibu angkatnya pun sangat menyayangi Betrand. Begitu juga Betrand yang sangat menyayangi ibu angkat itu dan sudah dianggap seperti ibu kandungnya sendiri.

Betrand pun kerap diajak jalan-jalan oleh keluarga barunya itu. Bahkan hingga ke luar negeri. Ruben dan Sarwendah juga tampak memberikan kasih sayang secara adil kepada setiap anaknya.

Betrand juga menjadi kakak yang sangat sayang dan perhatian kepada kedua adik perempuannya, Thalia dan Thania. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk bermain.

Betrand kecil yang dahulu tampak imut, polos, dan memiliki kulit gelap, kini mengalami perubahan yang sangat drastis.

Penampilannya pun semakin stylish dan trendy serta tetap menawan dengan senyum manisnya.

Kini, penampilan Betrand jadi terlihat lebih macho. Hal itu bisa terlihat dari garis rahangnya yang semakin tegas.

Apalagi saat Betrand mengenakan kaca mata yang membuat dirinya seperti oppa Korea. Wajah glowing-nya benar-benar menjadi sorotan belakangan ini dan mendapat banyak pujian dari netizen.

Artikel ini ditulis oleh
Widya Resti Oktaviana

Editor Widya Resti Oktaviana

Penampilan Betrand Putra Onsu belakangan sering dipuji netizen karena semakin glowing.

Reporter