Megah Bak Istana dengan Lima Lantai dan Lift, Intip Deretan Potret Rumah Tasya Farasya yang Masih Dalam Tahap Pembangunan

Megah Bak Istana dengan Lima Lantai dan Lift, Intip Deretan Potret Rumah Tasya Farasya yang Masih Dalam Tahap Pembangunan

Walau sedang dalam tahap pembangunan, kesan megah rumah baru milik Tasya Farasya sudah terlihat dengan bangunan tinggi yang menjulang.

Ternyata rumah baru Tasya Farasya sangat dekat dengan kediaman sang bunda, bahkan dapat diakses hanya dengan berjalan kaki.

Rumah baru Tasya Farasya tidak hanya akan menjadi tempat tinggal hingga masa tua, tetapi juga akan berfungsi sebagai kantor tempatnya bekerja.

Tidak mengherankan jika rumah ini dibangun hingga lima lantai, termasuk basement, dan dilengkapi dengan lift untuk mempermudah akses ke setiap lantai.

Sama seperti kebanyakan rumah selebriti, hunian beauty vlogger ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang menawarkan pemandangan indah karena posisinya setara dengan atap tetangga.

Rumah ini juga memiliki berbagai ruangan, termasuk kamar tidur anak-anak dan kantor yang berlokasi di lantai paling atas.

Dengan ukuran yang begitu besar, Tasya Farasya menyatakan bahwa rumah barunya mampu menampung jika kelak ia memiliki tujuh orang anak.

Namun, seiring dengan besarnya ukuran rumah, Tasya Farasya bahkan mengaku sempat ngos-ngosan saat melakukan house tour.

Pastinya kita semua tidak sabar menantikan hasil akhir rumah baru Tasya Farasya yang begitu megah seperti istana ini.

Artikel ini ditulis oleh
Ana Safarotin Magfiroh

Editor Ana Safarotin Magfiroh

Penampakan rumah lima lantai Tasya Farasya yang masih dalam proses pembangunan

Topik Terkait

Reporter