Tasya Farasya Tumpuk Perhiasan Rp600 Juta Hanya di Satu Tangan

Tasya Farasya Tumpuk Perhiasan Rp600 Juta Hanya di Satu Tangan

Penasaran perhiasan yang dikenakan beauty influencer ini?

Dream - Sebagai beuaty vlogger, nama Tasya Farasya, begitu populer. Terutama di kalangan makeup dan skincare enthusiast. Kehidupan pribadinya juga kerap jadi perhatian publik, terutama ketika ia tampil dengan menggunakan perhiasan mewah.

Wanita berdarah Arab itu baru-baru ini bikin heboh dunia maya. Dia berbagi momen ketika sedang memakai perhiasan senilai Rp600 juta hanya dalam satu tangan. Potret tangannya penuh dengan tumpukan perhiasan, diunggah di Instagram story-nya, @tasyafarasya.

Hal itu membuat warganet penasaran dengan harga dari masing-masing perhiasan yang dipakai selebgram berusia 31 tahun ini. Kamu juga ingin tahu? Yuk bedah harganya.

Cincin Seharga Rp46 Juta

Cincin berwarna gold ini merupakan keluaran dari luxury brand jewellry ternama, Tiffany&Co. Tasya Farasya kerap memakai cincin ini di berbagai konten Instagram pribadinya, salah satunya saat ia review produk body care.

Cincin Seharga Rp46 Juta<br>

Dilansir dari akun Instagram @tasyafarasya.wearings, Tiffany T True 8 mm Ring in 18k Gold dibanderol seharga Rp46.577.500.

Cincin yang dipakai ibu dua anak ini memiliki detail huruf T dengan pola bolak-balik sebagai ciri khas koleksi dari Tiffany.

Cincin Kupu-Kupu Rp18 Juta

Cincin ini juga menjadi andalan Tasya Farasya ketika sedang membuat konten. Istri Ahmad Assegaf ini, terlihat beberapa kali ia memakai cincin tersebut di konten review produk kecantikan, salah satunya saat ia bercerita kegosongan kulitnya setelah berlibur dari Maldives.

Cincin Kupu-Kupu Rp18 Juta

Cincin dengan detail kupu-kupu ini merupakan keluaran dari brand ternama, Frank&Co seri Frank&Co-Flutter Ladies Ring. Warnanya rose white gold, dibanderol seharga Rp18.660.000.

Gelang Berlian Rp199 Juta

Terlihat Tasya juga memakai gelang keluaran brand Tiffany&Co di beberapa foto pada akun instagramnya. Seri yang digunakannya yaitu  Tl Hinged Bangle in Rose Gold with Diamonds dibanderol Rp199.523.940. Harga yang fantastis bukan?

Gelang Berlian Rp199 Juta

Gelang Hermes BErtabur Berlian Rp358 Juta

Di berbagai acara tampak Tasya selalu memakai gelang keluaran brand ternama Hermes ini. Terlihat beberapa kali dalam foto Instagramnya, ia menumpuk gelang ini dengan gelang diamonds dari merek sebelumnya yaitu Tiffany&Co.

Gelang Hermes BErtabur Berlian Rp358 Juta

Hermes-Collier de Chien Bracelet Small Model dibanderol Rp358.557.360 . Gelang mewah ini memiliki desain yang khas dan iconic dengan susunan berlian yang menghiasi bagian tengah.

Ramai Komentar

Unggahan tersebut tentu saja langsung memancing banyak komentar kocak warganet. 

"uang kuliah kuu sampai dapat gelar haha مَاشَاالله," komentar akun @_itsmeae.

"maa shaa Allah ya perhiasan 1 tangan aja bisa buat dapetin rumah 1," respons akun @p0723a_.

"tasya bawa setengah M lebih di tangannya," tulis akun @dina_cantik_sekali.

"Rumah KPR cicilan 20th ku menangis😭," ungkap akun @inkaridabel.


Laporan: Aisyah Cryshanty/ Sumber: IG @tasyafarasyawearing

Artikel ini ditulis oleh
Aisyah Cryshanthy Salsabila

Editor Aisyah Cryshanthy Salsabila

This is notes

Reporter