8 Foto Cantik Irish Bella di Ulang Tahun Sonny Septian, Bak Gadis India

8 Foto Cantik Irish Bella di Ulang Tahun Sonny Septian, Bak Gadis India

Irish Bella hadir di ulang tahun temannya. Penampilannya seperti wanita India yang mencuri perhatian.

Inilah penampilan menawan Irish Bella saat menghadiri pesta ulang tahun artis Sonny Septian. Karena tema Bollywood, Irish Bella sungguh totalitas, lho.

Walaupun mengenakan hijab, Irish Bella sangat mempesona dan membuat kagum ketika mengenakan saree berwarna pink. Irish mendapatkan busana ini dari @namaste_indonesia.

Irish Bella terlihat datang sendirian, tanpa kedua anaknya. Kalau begitu, terlihat lebih seperti seorang ABG, bukan? Irish juga telah membawa hadiah untuk Sonny Septian.

Irish Bella membagikan reels yang menunjukkan keseruannya saat hadir di pesta ulang tahun Sonny Septian. Ini juga menjadi momen bertemu dengan rekan artis lainnya.

Irish Bella kini berusia 27 tahun, tetapi jika dilihat dari foto ini, dia terlihat seperti seorang gadis, bukan? Postingan Irish saat mengenakan saree mendapat banyak pujian dari netizen.

"Maasyaallah, mommy Irish sangat cantik seperti seorang putri, sudah cocok menjadi artis Bollywood," tulis seorang netizen. "Masyaallah, sangat keren, sudah seperti Kuch Kuch Hota Hai," timpal yang lainnya.

Inilah momen saat Irish sangat bahagia berfoto bersama dengan artis lainnya, mulai dari Iis Dahlia hingga Fairuz. Irish diketahui sudah jarang muncul di layar kaca, dan saat ini ia tengah menikmati peran sebagai ibu yang merawat anak-anaknya.

Apa pendapat KLovers tentang gaya Irish Bella ini? Pastinya membuat kagum, bukan? Meskipun sudah memiliki dua anak, tubuhnya masih tetap langsing.

Artikel ini ditulis oleh
Muhamad Piet Al Ayyubi

Editor Muhamad Piet Al Ayyubi

Penampilan cantik Irish Bella di ulang tahun Sonny Septian berhasil mencuri perhatian karena seperti gadis India.

Topik Terkait

Reporter