Gaya Nyentrik Melly Goeslaw Manggung dengan Outfit Ungu Bling-Bling

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw Manggung dengan Outfit Ungu Bling-Bling

Dream - Melly Goeslaw merupakan sosok penyanyi yang mencuat berkat kreativitas dalam dunia musik.

Tak hanya sukses di dunia musik, gaya berpakaian eksentriknya senantiasa berhasil memikat hati para penonton dengan penampilan yang unik dan penuh keberanian. 

Salah satu momen yang mencuri sorotan adalah saat dampil dalam balutan outfit bling-bling berwarna ungu yang memancarkan pesona yang tak terlupakan.

Dalam salah satu penampilannya yang menarik mata para penonton, Melly memilih memakai satu set outfit berwarna ungu yang sungguh memukau. 


Detail payet bling-bling yang melimpah memperindah seluruh bagian pakaian, menciptakan kilauan yang tak terlupakan.    

Atasan yang dipilih oleh Melly memiliki potongan pendek yang modern, dilengkapi dengan lengan puff sleeve yang memberikan kesan megah dan nuansa romantis yang menghipnotis. 

Di bagian bawah, Melly memutuskan untuk mengenakan celana cutbray yang memberi kesan retro pada tampilannya.

Celana berwarna ungu itu juga diberi hiasan bling-bling yang menghasilkan harmoni yang serasi dengan atasan.

Setiap item yang dipilih Melly memancarkan kesan bling bling yang tersorot gemerlap lampu panggung.

Aksesori yang dikenakan oleh pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini pun tak kalah menawan dan eye cathing. Ia memilih bucket hat berwarna hitam dengan aksen gliter yang memberikan sentuhan ekstra pada penampilannya.

Tak hanya pakaian, kacamata kotak yang dipilihnya juga tidak luput dari sentuhan bling-bling. Kacamata itu disempurnakan dengan hiasan artificial diamond yang ditempatkan di sepanjang bingkai.

Kacamata tersebut hadir dalam nuansa ungu yang serupa dengan outfitnya, menghasilkan harmoni visual yang matching secara keseluruhan.

Penampilan Melly Goeslaw dalam outfit bling-bling berwarna ungu ini dapat dikatan bukan hanya sekadar gaya berpakaian, melainkan juga sebuah bentuk ekspresi seni dan kreativitas. 

Jadi Inspirasi

Dengan keberanian tampil berbeda dan eksentrik, Melly memberikan inspirasi bagi pecinta fesyen yang ingin mengekspresikan kepribadian unik melalui gaya berpakaian.


 Tidak hanya itu, penampilannya ini juga mengingatkan kita tentang, betapa menyenangkannya bermain dengan mode serta membawa keceriaan melalui pilihan warna dan kilauan yang menawan.

Artikel ini ditulis oleh
Ferdike Yunuri Nadya

Editor Ferdike Yunuri Nadya

Penampilan Melly Goeslaw dalam outfit bling-bling berwarna ungu ini dapat dikatan bukan hanya sekadar gaya berpakaian, melain

Reporter