Deddy Corbuzier Cium Tangan dan Foto Bareng Habib Umar, Bikin Netizen Menangis Iri

Deddy Corbuzier Cium Tangan dan Foto Bareng Habib Umar, Bikin Netizen Menangis Iri

Deddy Corbuzier terlihat sangat sumringah bisa bertemu dengan al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz atau kerap disapa Habib Umar. Momen pertemuannya sukses mencuri perhatian.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan kacamata, pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu langsung mencium tangan Habib Umar saat bertemu. Momen itu dibagikan dalam sebuah unggahan Deddy di TikToknya.

Tak sendirian, kala itu ada banyak sekali orang yang juga bertemu dengan Habib Umar. Pertemuan ayah dari Azka Corbuzier itu dengan Habib Umar membuat banyak netizen tak menyangka dan juga merasa iri.

Soalnya, para pecinta habaib atau dzurriyah Rasulullah SAW sangat ingin bisa bertemu apalagi mencium Habib Umar. Namun, tak semua muslim bisa melakukan hal tersebut.

"Mashallah om ded," kata Chotib Basyeiban.

"The level of iri," kata Ummu Muzammil Arrasyid.

Tak heran jika banyak netizen yang menyebut jika Deddy merupakan orang yang beruntung karena berhasil bertemu bahkan hingga mencium tangan Habib Umar.

Pertemuan Deddy dengan Habib Umar berlangsung di tengah rihlah dakwah ulama dunia era modern di Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu.

Kala itu, Deddy didampingi Habib Husein al-Hadar dan Habib Jindan bin Novel.

"MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom. Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau," kata Deddy.

"Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN.. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan..
ITS a blessed day," sambung dia.

Artikel ini ditulis oleh
Astri Agustina

Editor Astri Agustina

Deddy Corbuzier sumringah bertemu dengan al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz atau kerap disapa Habib Umar.

Topik Terkait

Reporter