Nicholas Saputra Menjadi Mas-Mas Jawa Saat Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Membuat Wanita Ingin Menyapa Sayang

Nicholas Saputra Menjadi Mas-Mas Jawa Saat Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Membuat Wanita Ingin Menyapa Sayang

Nicholas Saputra turut diundang dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 di Istana Negara, Jakarta. Dia hadir berdampingan dengan beberapa rekannya di dunia seni, termasuk aktris terkenal Christine Hakim dan Happy Salma.

Nicsap tampil anggun mengenakan beskap Jawa yang membuatnya semakin gagah. Para fans cewek dibuat jadi terpikat dan pengen menyapa dengan panggilan 'sayang'.

Nicholas Saputra terlihat seperti mas-mas Jawa saat upacara peringatan 17 Agustus di Istana Negara, Kamis (17/8/23). Ia tampil dengan mengenakan beskap berwarna krem yang memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Setelah upacara selesai, Nicsap berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Ia bertemu dengan Kepala Negara tersebut bersama rekan-rekan artis yang hadir.

Senyuman Nicsap saat berbicara dengan Presiden Jokowi membuat para penggemar semakin terpikat. Meskipun sedang berhadapan dengan Kepala Negara, ia tetap memancarkan aura yang berwibawa.

Di samping salaman dengan Presiden Jokowi, Nicsap juga berbincang sejenak dengan orang pertama di Republik Indonesia tersebut. Mereka berdialog dengan santai dan penuh kedekatan.

Netizen menggambarkan Nicsap sebagai sosok pria Jawa berwajah bule. Matanya yang berwarna coklat dengan pandangan tajam berhasil membuat banyak wanita terpikat.

Nicsap juga tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen berharga ini bersama dua aktris ternama Indonesia, Christine Hakim dan Happy Salma.

Melihat senyuman Nicsap yang begitu, membuat para penggemar perempuan ingin menyapanya dengan panggilan 'sayang'.

Artikel ini ditulis oleh
Winardy wind

Editor Winardy wind

Nicholas Saputra tampil bak mas-mas Jawa dengan senyuman manis, ia membuat para fansnya terpikat dan semakin jatuh hati

Reporter